Monday 18 June 2012

Sekilas tentang Prisia Nasution


*PERSONAL 
Pia, panggilan akrab Prisia Nasution yang memiliki nama lengkap Prisia Wulandari Nasution, lahir di Jakarta, 1 Juni 1984 ini adalah seorang artis dan model Indonesia berbakat, punya hobi dalam bidang olah raga, musik, dan seni lukis. Dirinya bisa bermain basket, pencak silat, juga bisa menggambar dengan cat minyak, serta gape main piano. Pia adalah pecinta musik klasik.

*KARIR
Pia mulai dikenal sebagai aktris sejam membintangi beberapa judul FTV. Dirinya adalah presenter WORLD KICK OFF di ANTV dan pernah juga menjadi presenter LENSA OLAHRAGA di ANTV. Selain FTV dan presenter, Pia Juga adalah seorang bintang iklan.

Pada tahun 2011, Pia menjajal tampil dalam serial televisi. Berperan sebagai Ibu MuslImah, Pia turut membintangi serial LASKAR PELANGI yang akan tayang di SCTV. Tak hanya itu saja, Pia juga mulai merambah layar lebar lewat perannya sebagai Srintil dalam film SANG PENARI.

Lewat film SANG PENARI, Pia berhasil meraih piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia 2011 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Hal ini sekaligus menjadikan awal yang baik, dan bukti keseriusannya dalam dunia seni peran.

Pia merasa sangat percaya diri di setiap penampilannya. Dengan rasa percaya diri tersebut, maka dirinya mempunyai keberaniannya membuat suatu keputusan.

"Bagi saya, keberanian adalah kunci kesuksesan. Perjalanan menuju saya yang sekarang bukanlah perjalanan mudah. Namun, rasa percaya diri saya membuat saya berani untuk mencoba hal baru untuk meraih apa yang saya inginkan. Dan benar bahwa mengambil kesempatan baru dapat menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa apabila kita menekuninya tidak setengah-setengah," ujarnya

Ia juga mengaku tidak mengikuti perkembangan mode yang sedang tren. "Kalau menurut saya, saya nggak pernah mengikuti mode yang lagi jadi tren. Saya lebih ke arah apa yang bisa aku pakai nyaman itu style saya," akunya.

 *FOTO






1 comments:

  1. HALLO BOSKU.KABAR GEMBIRA UNTUK SEMUA MEMBER SETIA OPERA99.NETπŸ˜‹ SEKARANG😘 RAIHNYA KEMENANGAN SEKARANG DENGAN KARTU TERBAIKNYA.😚
    KABARKAN KETEMAN TEMANNYA BOSKU AGAR TIDAK KETINGGALAN
    LINK ALTERNATIF : www.opera99.net- www.opera99.org - www.opera99.infoNB : untuk login android/iphone tidak menggunakan www lagi bos 😚😚 SALAM HOKI BOSKU 😎😎😚

    ReplyDelete